blog ini di buat dengan nyata dan kesadaran pembuatnya. seperti apa kata pepatah "tidak ada Gading yang tidak pecah" artinya tidak ada karya manusia yang sempurna. maka disini saya membutuhkan saran anda. guna untuk memberikan kesempatan bagi saya untuk memperbaikinya. terimakasih

Kamis, 01 April 2010

tugas2 ku...

TUGAS PRODUKTIF

Tentang Komputer

1.Jenis-jenis MB :

a) Intel
b) ASRock
c) ECS
d) PC
e) Ship
f) Amptron
g) SIS
h) Winsonic
i) DFI
j) Gigabyte

2.jenis-jenis prosesor dari intel

Intel 8086/ 8088
Intel 80286
Intel 386 DX dan 386 SX
Intel 486 DX dan 486 SX
Intel Pentium
Intel Pentium MMX
Intel Pentium II
Intel Pentium III Intel Pentium 4
Intel Pentium 4 Extreme Edition
Intel Pentium D
Intel Pentium Extreme Edition
Intel Pentium Dual Core
Intel Celeron
Intel Celeron D
Intel Celeron Conroe
Intel Celeron Dual Core
Core 2 Duo
Core 2 Quad
Core 2 Extreme
Intel Atom
Intel Core i3

Intel Core i5

Intel Core i7

3.jenis-jenis RAM serta kapasitas dan merknya

• Static RAM (SRAM)

• Dynamic RAM (DRAM)

• Non Volatile RAM (NVRAM)

• Ferro Electric RAM (FRAM)

• Extended Data Output RAM (EDO RAM)mempunyai kapasitas memori 8 MB sampai maksimum 16 MB dengan standar PC 66/100

• Synchronous Dynamic RAM (SD RAM) Kecepatan bus dari memori berkisar pada frekwensi 66 Mhz sampai dengan 133 Mhz atau disebut dengan memori PC 66/100/133.

• Double Data Rate RAM (DDR RAM)

• DDR Dual Channel RAMdengan clock 500 / 800 Mhz.

• Twister DDR Dual Channel RAM

• SODIMM RAM

4.jenis-jenis optical drive

a)CD RW

b0DVD ROM

c)DVD RW

d)DVD R

5. perbedaan antara windows 95, windows 98 dan windows xp

Windows 95 adalah produk pertama yang dikeluarkan oleh Windows pada tahun 1995.Di dalamnya berisi Microsoft Office 1995. Produk inilah yang membuat nama Microsoft Windows besar. Tentu, Microsoft Windows 95 berdiri pada tahun 1995.Sedankan Windows 98 adalah produk kedua yang diperkenalkan oleh Microsoft Windows pada tahun 1998. Microsoft Windows 98 terdiri dari 2 jenis, yaitu Microsoft Windows 98 dan Microsoft Windows 98 Second Edition. Dan Windows XP ,terdapat 2 versi,yakni Home dan Professional. Terdiri dari 3 SP. Tenggat waktunya sampai tahun 2014. Microsoft ini menggunakan logo Microsoft terbaru Plus DirectX 9.0, Media Player 9/10, Winamp 5/5.1, dan FireWall. XP berdiri pada tahun 2002.Produk ini adalah produk yang banyak diminati orang



7)PERBEDAAN JENIS MONITOR
a.Monitor Catoda Ray Tube (CRT)
Monitor ini merupakan monitor yang mempunyai tabung yang memproduksi elektron untuk menembak layar, sehingga tercipta gambar di layar seperti cara kerja televisi. Monitor ini memakai port 15 pin dengan 3 baris.
b. Monitor Liquid Crystal Display (LCD)
Cara kerja monitor ini adalah dengan memberikan stimulasi arus listrik dari luar kepada luquid crystal (materi bipheny). Sehingga akan mengubah properti dari cahaya yang dilewatkan crystal.
c.Flat Panel Display
CRT memiliki image yang sangat bagus, namun ukurannya besar dan bera , maka komputer portable menggunakan plat panel display. Layar monitor plat panel pertama kali diperkenalkan untuk komputer desktop. Monitor ini sangat ringan dibanding dengan monitor CRT, dan tidak membutuhkan tempat yang luas.

PERBEDAAN LAPTOP, NOTEBOOK DAN NOTBOOK
1.Pengertian leptop : Komputer yang portabel. Disebut juga dengan komputer jinjing atau mudah untuk dibawa. Dengan kemajuan teknologi, komputer ini mampu menyamai kemampuan dari komputer pribadi (PC) dalam banyak hal, dan kelebihannya seperti dimensi yang lebih kecil, serta ringan.

2.pengertian notebook : Komputer portabel. Komputer portabel pertama yang mula-mula disebut dengan laptop, sebagai pembeda dengan komputer desktop. komputer ini mempunyai ukuran sebesar buku catatan (notebook) - standar ukurannya dalam ukuran kertas 8,5 x 11 inchi dan ketebalan 1 sampai 2 inchi. Saat ini juga ada subnotebook dan palm computer, yang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan notebook

3.pengertian notbook : adalah koputer portebel sama seperti notebook akan tetapi bentuknya lebih kecil dan ramping di bandingkan notebook.


1 komentar: